Senin, 11 November 2013

Messi dan Cesc mengakhiri pertandingan dengan cedera

Kedua pemain akan menjalani tes medis pada hari senin untuk mengetahui lebih jelas cedera yang dialami mereka

  
cedera messi

Leo Messi mendapat cedera pada paha belakang kaki kirinya dan hari senin ini akan menjalani tes medis untuk dianalisa lebih mendetail. Pemain asal Argentina ini terpaksa harus keluar dari arena pertarungan di menit ke-21 dan digantikan oleh Andrés Iniesta.
Terakhir kalinya Messi mendapat cedera yaitu di bulan September, ketika bermain di Almería. Sebuah cedera pada kaki kanannya, sehingga ia harus kehilangan dua permainan bersama Barça, Satu Liga Champions melawan Celtic, dan satu Liga melawan Valladolid. Sebelumnya, pada babak kedua Liga ketika melawan Málaga, Tata Martino tidak memasukan nama Messi untuk berjaga - jaga. Beberapa hari kemudian, pada permainan Piala Super Spanyol, Leo Messi mendapat cedera pada otot paha belakang kaki kirinya.
Cesc, dengan gangguan ligamen di lututnya
Cesc Fàbregas adalah pemain azulgrana lainnya yang pada akhir pertandingan melawan Betis juga mengalami cedera. Ia digantikan setelah memasukan gol keduanya malam ini atau dini hari Indonesia. Ia merasakan gangguan pada ligamen lutut kanannya. Sama seperti kasus Messi, Cesc juga akan melakukan tes medis pada hari senin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar